Cara Membuat Postingan Terbaru Blog Otomatis menjadi Status Facebook

Bagi para blogger sebagian besar menginginkan blognya rame di kunjungi orang, atau mungkin para pebisnis online yang menginginkan usaha onlinenya (toko online - nya) di serbu orang, pasti sangat menginginkan hal ini, dengan cara menampilkan informasi terbaru (update) dari blog/ web kita di situs jejaring social terutama facebook, dan ini sangat memungkinkan penambahan kunjungan ke blog/ web kita. Pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan berbagi tutorial singkat tentang bagaimana cara membuat Posting Blog Terbaru Otomatis Update di Status Facebook kita. Sulitkan membuat postingan terbaru pada blog otomatis update di status facebook? Jawabannya silakan simak panduan (tutorial) Posting Blog Terbaru Otomatis Update di Status Facebook kita di bawah ini. Berikut cara agar postingan terakhir blog masuk di akun facebook:
1.Silahkan anda buka alamat https://twitterfeed.com/
2.Klik Register Now maka akan tampil  gambar , silahkan anda isi email aktif anda, password untuk login ke twitterfeed, tulis kode yang tampak dan klik create account.
3.Setelah anda klik create account, selanjutnya anda masukan Feed Name (boleh anda tulis dengan nama blog anda), kemudian pada kolom Blog URL/ RSS Feed anda isi http://nama-blog-anda.blogspot.com/atom.xml
4.Tahap selanjutnya anda pilih situs jejaring sosial facebook.
5.Selanjutnya anda disuruh menghubungkan ke account facebook anda, akan ada jendela aktifasi, setelah anda klik izinkan maka account facebook anda akan masuk didalam kotak Authenticated account facebook.
6.Terakhir Anda klik Create Service, jika berhasil maka akan tampil “congrulation”.
Dan hasil akhirnya, setiap anda posting tulisan terbaru di blog anda, secara otomatis akan terupdate di status facebook anda. Semoga postingan kali ini bermanfaat

This entry was posted in

Leave a Reply